Wafat Karena Tumor Otak, Film Agung Hercules Ini Membuat Dirinya ‘Tetap Hidup’Abadi

Sehabis berjuang melawan melawan kanker otak sepanjang sebagian waktu, Agung Santoso ataupun biasa diketahui bagaikan Agung Hercules menghembuskan napas terakhirnya. Instan, Indonesia kembali kehabisan salah satu talenta terbaiknya di dunia intermezo. Semasa hidup, laki- laki kelahiran 9 Februari 1977 di Malang, Jawa Timur ini memulai karir bagaikan binaragawan. Dari situ, dia setelah itu menjajaki dunia intermezo yang sukses membesarkan namanya.



Wujud Agung Hercules diketahui awal kali pada 2011 dikala menyanyikan lagu bernuansa rock dangdut bertajuk Astuti, yang sudah diciptakan semenjak 2003 silam. Dalam lagu tersebut, Agung tampak macho dengan tubuh perkasa serta rambut gondrong. Nanti, perihal inilah yang jadi karakteristik khasnya sehingga mencapai popularitas di industri intermezo Tanah Air. Tidak cuma Astuti, sebagian film di dasar ini pula jadi peninggalan Agung buat Indonesia yang buatnya‘ senantiasa abadi’ di hati penggemarnya.

Jadi Milky Man dalam film Saras 008

Kiprah awal Agung di dunia akting berawal dari kedudukannya bagaikan Milky Man di sinetron Saras 008. Siaran tentang superhero perempuan yang tenar pada tahun 1998 serta dini 2000- an itu, jadi dini dirinya di ranah seni kedudukan. Tidak cuma di sinetron Saras 008, Agung pula tampak di siaran berjudul kolosal semacam Jaka Tingkir. Bagaikan atlet binaragawan, dia pula pernah tampak di bermacam sinetron berbeda, mulai Putih Abu- Abu( 2012) hingga Ia( 2017).

Jadi perawat dalam film Test Pack besutan Monty Tiwa

Film yang dirilis pada 6 September 2012 ini, diperankan oleh artis muda semacam Reza Rahardian serta Acha Septriarsa yang memanglah tengah naik daun pada dikala itu. Dalam siaran ini pula, Agung Hercules mengawali debutnya di film layar lebar. Bila sempat menyaksikan, terdapat suatu scene di mana tokoh Rahmat yang diperankan oleh Reza Rahardian, pernah berbincang dengan Agung Hercules. Dikala itu, dia berfungsi bagaikan perawat serta pernah melontarkan jargon khasnya“ tidak produktif, barbel melayang“.

Comic 8 yang membuat dirinya terus menjadi dikenal

Film Comic 8( 2015) yang banyak diperankan oleh komika Tanah Air semacam Ernest Prakasa, Babe Cabita serta banyak yang lain, pula turut menunjukkan wujud Agung Hercules. Dalam siaran tersebut, dia tampak bagaikan pemeran pendukung, di mana dia pernah ikut serta diskusi dengan Pandji Pragiwaksono yang berfungsi bagaikan Dokter Jiwa. Akting yang kocak di tambah dengan perawakan besar, membuat Agung terus menjadi diketahui pada dikala itu.

Miliki channel YouTube Agung Hercules TV

Tidak cuma bermain di film serta sinetron, laki- laki kelahiran 9 Februari 1977 di Malang, Jawa Timur itu pula mempunyai saluran

YouTube individu yang bernama Agung Hercules Televisi. Tidak hanya isinya yang pula ialah dunia Agung, ialah fitnes serta panduan kebugaran, dia pula menyelingi konten miliknya dengan vlog individu. Sampai saat ini, saluran YouTube Agung Hercules Televisi sudah mengumpulkan 185, 942 subscribers serta mendapatkan jumlah tayang sebesar 14, 873, 048 views.

Tampak di talkshow sampai jadi bintang iklan

Diketahui dengan rambut gondrong serta tubuh kekarnya, Agung Hercules pula tampak di sebagian kegiatan talkshow yang disiarkan oleh stasiun tv swasta, semacam Waktu Indonesia Timur, Ini Talkshow serta Gelap Putih. Bila teliti, Agung pula tampak di iklan Iklan Berniaga edisi Yo Mama( 2014), serta E Juss Ginseng( 2014). Bersamaan berjalannya waktu, Agung dikenal terserang penyakit kanker otak yang buatnya tidak sering nampak di layar kaca.

Saat ini, tidak terdapat lagi wujud yang tenar dengan jargon“ barbel melayang” tersebut. Walaupun sudah tiada, nama Agung Hercules hendak terus dikenang bagaikan salah satu talenta terbaik di dunia intermezo tanah air. Karakteristik khas tubuh yang perkasa plus rambut gondrong, dia sukses menjembatani antara dunia kebugaran sampai sukses masuk ke ranah entertaintment. Selamat jalur mas Agung Hercules.