Unggahan Seorang Pria Yang Istrinya Meninggal Sambil Tersenyum Setelah Melahirkan Bayi Perempuan Mereka Viral Di Media Sosial Facebook Dan Membuat Netter Terharu.

Seorang ibu pasti rela melakukan apa saja demi buah hatinya. Termasuk mempertaruhkan nyawa kala melahirkan dan membawa anaknya ke dunia.



Sebuah kisah mengenai seorang ibu yang meninggal sambil tersenyum setelah melahirkan bayinya pun viral di media sosial Facebook. Kisah ini diunggah oleh sang suami yang bernama Firdaus Sutan Parpatiah.

Firdaus awalnya membagikan lokasi sudah berada di RSUD Dr. Adnaan WD Payakumbuh pada Senin (22/7) 00.31 dini hari. Namun sayangnya, pada pukul 04.39, ia mengabarkan bahwa istrinya sudah meninggal usai melahirkan anak kedua mereka.

Sang suami lantas curhat lewat sebuah unggahan yang menyentuh hati. Ia juga mengunggah foto mendiang sang istri dan bayi perempuan mereka yang baru lahir. Potret sang mendiang istri yang seakan sedang tersenyum mendapat banyak sorotan netter hingga menjadi viral.

"Maaf bunda, nama Putri kita. Pakai nama bunda saja. Divani Putriami, Copy Nama Abang nya sedikit, cuma ujungnya saja Chello Khenzi Al-ghani," demikian kutipan unggahan Firdaus seperti dilihat pada Jumat (2/8). "Jadi nama Putri kita Divani Putriami Al-Ghani, gak apa2 kan. Sebab Gak pandai cari nama yang indah, sebab semua keindahan sudah bunda ambil."

Hingga Jumat (2/8), unggahan Firdaus telah dibagikan sebanyak 15 ribu kali dan mendapat 28 ribu likes. Netter juga memenuhi kolom komentar dan menyampaikan rasa belasungkawa mereka. Selain itu, netter juga merasa terenyuh dan mendoakan agar mendiang bisa diterima di sisi Yang Maha Kuasa.

"Wanita yang meninggal saat melahirkan surga untuknya," komentar akun @fi***ha. "Kematian seperti inilah yg banyak di inginkan manusia tersenyum," timpal akun @fi***ri. "MasyaAllah perjuangan seorang ibu. semoga Husnul khatimah bun," tambah akun @fa***nn.

"Masya Allah mninggal saja Cantik Smoga Husnul Khotimah Ibu," tulis akun @so***la. "Bgitu muliah nya seorang Ibu melahirkan anaknya, rela bertaruh nyawa asal anaknya selamat," komentar akun @fi***31. "Ga kuat nahan air mata, semoga di beri tempar terindah di surga," timpal akun @mg***ra.