Ternyata Ada Kehidupan Mewah Di Dalam Perut Bumi

Pernahkah kalian membayangkan jika di bawah perut bumi ada kehidupan? Ternyata jauh di dalam perut bumi bukan cuma mikroorganisme saja yang bisa hidup. Manusia juga membangun peradaban juga lho di sini.

Ternyata Ada Kehidupan Mewah Di Dalam Perut Bumi

Seperti yang di lansir dari laman grid.id, rupanya kehidupan bawah tanah, memang benar-benar ada di dunia ini, terletak di Salina Turda di Rumania.

Seorang pengusaha real estate mengubah bekas ruangan tambang pada tahun 1932 menjadi sebuah tempat hiburan mewah dan tersembunyi di perut bumi.

Tambang garam Salina Turda adalah produsen utama garam meja pada Abad Pertengahan sampai 1932 ketika ditutup.



Meskipun tambang sudah di tutup namun sekelompok investor ingin memanfaatkan tambang ini menjadi tempat yang unik dan berguna, dan mempersilahkan siapapun jika ada yang ingin masuk kedalam tambang ini.



Mereka merenovasi tempat terbengkalai ini menjadi tempat yang tidak terbayangkan oleh siapapun, bagaimana tidak di dalam situ kita bisa melihat wahana bermain dan juga bangunan-bangunan yang artistik lengkap dengan danau buatan.






Bahkan ada tempat olahraganya juga, yaitu ada lapangan pingpong. Batuan-batuannya juga disulap seperti atap yang bisa memanjakan mata kita, dan juga lampu-lampu sebagai penerangannya pun di buat sangat cantik, membuat mata kita jadi termanjakan ya guys. Sungguh tempat yang indah sekali dan sangat bermanfaat. Gimana guys tertarik untuk mengunjungi tempat ini?, langsung saja guys melancong ke Rumania, hehe.