PDIP soal Aplikasi 'Jangkau' Ahok: Niat Baik Harus Kita Dukung!

Jakarta- Politikus PDIP yang pula mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ataupun Ahok meluncurkan aplikasi Jangkau buat membantu orang miskin. PDIP menyebut hasrat baik Ahok wajib didukung.

PDIP soal Aplikasi Jangkau Ahok: Niat Baik Harus Kita Dukung!

" Menurutku kita dukung kehendak baik ataupun hasrat baik ia. Membantu orang kok, perintah seluruh agama ini. Konkret kan," kata Sekretaris Tubuh Pembelajaran serta Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari dikala dihubungi, Sabtu( 3/ 8/ 2019) malam.

Eva Sundari tidak memandang terdapat nuansa politis di balik peluncuran aplikasi Jangkau oleh Ahok. Ia menyebut Ahok sekedar mau menolong sesama.

" Nah, saat ini saya ingin positif thinking terhadap Pak Ahok, let him do something which is good for people, paling utama buat orang- orang miskin. Menurutku ini hendak jadi model yang bagus," sebutnya.

" Yang berarti itu khasiat serta itu kanalisasi yang menurutku produktif untuk Ahok," imbuh ia.

Ahok membuat aplikasi Jangkau sebab mau senantiasa menolong orang miskin di dikala telah tidak lagi jadi pejabat. Dikala jadi pejabat, Ahok mengaku masih dapat menolong orang yang memerlukan memakai duit operasional serta APBD. Ia berharap aplikasi ini dapat menggugah warga pada budaya gotong royong.

" Ilham mencuat dalam masa tahanan, masih menerima banyak pesan permintaan dorongan ke aku. Sebaliknya aku telah tidak jadi pejabat lagi. Duit individu tidak bisa jadi menolong banyak orang miskin serta memerlukan," kata Ahok kepada detikcom, Sabtu( 3/ 8).