Oprah, Siswi SMP di Samosir yang Terobos Paspampres untuk Berikan Gitar Kepada Jokowi

Jadi seseorang presiden, cita- cita yang cuma terdapat di kepala orang besar serta berani. Gimana tidak, dia memiliki tugas mengurus negeri beserta penduduknya yang berjumlah puluhan juta orang. Bisa jadi ini pula alibi kenapa banyak kepala negeri jadi idola warganya, sebab mereka dikira bagaikan wujud hebat yang tidak dapat dijalani oleh seluruh orang.



Joko Widodo merupakan salah satu dari presiden di dunia yang memiliki banyak penggemar. Pak Jokowi memiliki banyak metode buat menyapa rakyat, lewat blusukan, video di YouTube ataupun platform media sosial lain.

Nah, terdapat momen lumayan unik dikala Pak Jokowi berkunjung ke posisi pembangunan pelebaran Danau Toba di Tano Ponggol, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, pada Rabu( 31/ 7/ 2019). Seseorang siswa seketika tiba kepadanya buat membagikan suatu gitar. Menemukan hadiah dari rakyat bisa jadi memanglah telah biasa, tetapi yang satu ini lumayan istimewa–dan bisa jadi hendak dikenang terus oleh Pak Jokowi.

Dikasih oleh seseorang anak SMP

Suatu video yang memperlihatkan anak wanita berseragam SMP viral. Siswi tersebut berlari menerobos paspampres yang mengawal Pak Jokowi sampai sukses mendekat serta beradu mata dengan presiden. Mengutip Gatra. com dari, siswi tersebut bernama Oprah Simatupang, pelajar kelas VII yang dikala ini menuntut ilmu di SMP Negara 3 Pangururan. Oprah tinggal di kawasan Jalur Perkantoran, Pangururan. Oprah serta keluarganya baru tinggal di Samosir kurang lebih satu bulan. Tadinya Oprah serta keluarganya tinggal di Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Menangis sebab terharu



Oprah dengan sangat nekat buat mendekat mengarah presiden serta tidak memperdulikan jajaran para pengawal yang terdapat. Dia berlari sembari menangis serta memegang suatu gitar kayu yang hendak dikasih kepada Jokowi. Ya, seperti idola yang berjumpa dengan orang yang dikagumi, kurang lebih reaksinya hendak sama, kagum serta tidak menyangka kan? Bisa jadi itu pula yang dialami oleh Oprah. Dia setelah itu membagikan gitar tersebut kepada Jokowi. Kejadian mengharukan itu terekam dalam kamera Sekretariat Presiden serta diterbitkan di Youtube bertepatan pada 31 Juli 2019.

Gitar tersebut terbuat spesial oleh bapaknya yang ialah tukang kayu

Oprah merupakan anak awal dari 4 bersaudara, pendamping Leonard Simatupang serta Repina Purba. Bapaknya bekerja bagaikan tukang kayu serta pembuat alat–alat musik. Ada pula gitar yang dikasih kepada Pak Jokowi ialah hasil kerajinan tangan bapaknya yang memanglah dia rencanakan buat dikasih kepada presiden. Oprah sendiri membagikan gitar tersebut dengan alibi bapaknya banyak menemukan inspirasi dari Jokowi yang tadinya pula seseorang tukang kayu.

Jokowi telah biasa memperoleh kejutan dari para fansnya



Ini bukan kali pertamanya pak Jokowi diguncang oleh para fansnya. Tadinya, dia sempat menemukan Bambu Petuk dari seseorang masyarakat asal Cilacap. Bambu tersebut dipercayai dapat memiliki kekokohan serta jadi sakti. Terdapat banyak sekali orang yang memburu bambu ini, sebab dia sangat sangat jarang serta sulit ditemui. Tidak hanya itu, terdapat pula laki- laki bernama Ariyanto yang menjabat bagaikan kuli bangunan, mencolek serta mengejar Jokowi si si presiden lagi tur di Sukabumi. Ariyanto kesimpulannya menemukan undangan ke Istana presiden. Saat ini, terdapat Oprah yang pula membagikan kejutan sebab bapaknya memiliki profesi yang sama dengan si presiden saat sebelum mengetuai Indonesia.

Tiap orang memanglah memiliki idola tiap- tiap, Jokowi bisa jadi merupakan satu dari banyak idola Oprah Simatupang. Kita doakan ya, mudah- mudahan siswi ini tidak cuma viral sesaat saja, mudah- mudahan nanti dapat jadi seorang yang pula dapat menginspirasi banyak orang.