Berlinang Air Mata Minta Pemerintah Tak Zalimi Habib Rizieq, DPP FPI: Kami Rindu

Kepala Bidang Penegakan Khilafah DPP Front Pembela Islam( FPI) Awit Masyuri menangis dikala memohon pemerintah tidak lagi menzalimi Habib Rizieq Shihab dikala kegiatan Mata Najwa Trans 7, Rabu( 31/ 7) malam.

Dalam kegiatan berjudul‘ FPI: Simalakama Ormas’ itu, Awit menyebut Habib Rizieq tidak dapat lekas kembali ke Indonesia sebab masih dicekal di Arab Saudi. Ia juga mengaku rindu dengan imam besar FPI tersebut.

Habib Rizieq Tak Bisa Pulang, DPP FPI Akui Rindu

Berikut penuturannya.

1.Tidak dapat pulang

Kepala Bidang Penegakan Khilafah DPP Front Pembela Islam( FPI) Awit Masyuri. www. kiblat. net

Awit melaporkan bila Habib Rizieq hingga dikala ini masih tertahan di Arab Saudi serta belum dapat kembali ke Indonesia sebab terdapatnya dugaan pencekalan yang dicoba.

Ia pula menyebut data pencekalan didapat dari pimpinan universal FPI, Ustaz Ahmad Sobri Lubis yang jadi salah satu wujud yang dekat dengan Habib Rizieq.

“ Bicara permasalahan Habib Rizieq mengapa dia hingga detik ini belum dapat kembali( ke Indonesia), yang kami bisa kabar langsung dari pimpinan universal kami Ustaz Ahmad Sobri Lubis ialah terdapat pencekalan, tidak dapat kembali ke Indonesia,” jelas Awit dilansir dari Suara. com, Kamis( 1/ 8).

2. Memohon hilangkan dendam

Habib Rizieq memperoleh kunjungan dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Mekkah, Arab Saudi. news. detik. com

Awit kemudian memohon supaya warga melenyapkan dendam politik yang dialamatkan pada wujud Habib Rizieq sebab imam besar FPI tersebut bukan seseorang koruptor serta tidak sempat merugikan Indonesia.

Habib Rizieq pula dinilai bagaikan pejuang Islam oleh Awit Masyuri, ia mengucapkan sambil menangis serta sebagian kali tercekat.

“ Hilangkanlah kebencian dendam politik dengan wujud bernama Angkatan laut(AL) Habib Muhammad Rizieq Shihab, sebab Habib Rizieq tidak sempat korupsi di Indonesia,” ungkap Awit.

“ Habib Rizieq tidak sempat merugikan Indonesia, dia ini bukan pencuri, dia ini bukan koruptor, dia ini merupakan pejuang Islam yang kami seluruh rindu ia kembali,” lanjutnya.