Viral, Anak Wakil Wali Kota Yang Jadi Kuli Bangunan, Alasannya Bikin Haru

Anak orang kaya ataupun jadi seseorang anak pejabat tentu identik dengan hidup elegan serta serba berkecukupan. Tidak sering dari mereka yang ingin hidup sulit apalagi bersusah payah buat penuhi keinginannya. Apalagi banyak dari mereka yang menggunakan nama orang tuanya buat kepentingan pribadinya. Tetapi perihal berbeda malah dicoba oleh seseorang pemuda yang baru- baru ini viral di media sosial.

Viral, Anak Wakil Wali Kota Yang Jadi Kuli Bangunan, Penyebabnya Buat Haru

Viral,Anak Wakil Wali Kota Yang Jadi Kuli Bangunan,Alasannya Bikin Haru
facebook/naoval.kapita

Namanya Muhammad Rafdi Marajabessy, anak Wakil Walikota Tidore yang tidak malu kerja agresif demi miliki duit. Rafdi banyak diperbincangkan sehabis fotonya viral di Facebook lantaran fotonya dikala lagi bekerja. Dalam artikel itu, terlihat seseorang pemuda mengenakan pakaian lusuh serta sandal jepit bekerja bagaikan kuli. Dia bersama bapak- bapak lain bekerja sama mengeruk pasir di suatu proyek bangunan.

Dikutip dari Grid. id( 08/ 07/ 19), Usai artikel itu viral, banyak orang mempertanyakan kebenaran kabar itu. Dikala dikonfirmasi pada si Wakil Walikota Tidore, Muhammad Sinen juga membetulkan bila pemuda tersebut merupakan anaknya. Dia memanglah mengarahkan watak pekerja keras serta mandiri semenjak kecil. Ada pula pengakuan Rafdi, Dia tidak mau menggunakan jabatan si bapak demi memperoleh kemudahan. Pekerjaan kuli bangunan juga telah dia jalani semenjak SMA. Apalagi baginya, dia sempat bekerja di kapal ikan.

Wah, salut deh buat Rafdi.