Tak Ingin Rumah Dihuni Setan? Inilah 5 Ciri Ruangan Yang Tidak Disukai Para Hantu

Hallo sobat, siapa yang suka rumahnya dihuni dengan hantu yang suka menakuti? Semua orang pastinya tidak menginginkan itu, bahkan seorang Indigo sekalipun tidak menyukainya, pasalnya akan sangat mengganggu kehidupan normal kita sebagai manusia. Namun yang namanya setan pastinya tetap suka mengganggu dan membuat kita tidak nyaman tinggal di rumah. Ternyata ada ciri kamar tidur yang tidak disukai hantu lho. Yuk simak infonya berikut ini.

Tak Ingin Rumah Dihuni Setan? Inilah 5 Ciri Ruangan Yang Tidak Disukai Para Hantu

Dilansir dari laman TanahNusantara.com - Meski setan atau hantu sangat suka sekali usil menakuti manusia dan malah turut menjadi salah satu penghuni dalam rumah, namun ada beberapa hal yang membuat para hantu tidak suka dan tidak betah tinggal di rumah kita. Apa sajakah itu?

1. Cat warna yang terang

Sobat pernah nonton film horor bukan? Perhatikan saja tampilan rumah di film horor pasti berwarna gelap, hal itu yang menjadikan rumah itu berhantu dan menyeramkan. Nah, supaya si hantu tidak suka tinggal di rumah kita, ada baiknya kita ubah warna dinding rumah kita terutama kamar tidur dengan warna yang cerah. Agar hantu merasa gerah berada di sana dan segera minggat.

2. Kamar yang rapi

Persis di film-film horor, kamar berhantu pasti tampak kotor dan acak-acakan, itu menjadi lokasi favorit bagi para hantu yang usil. Nah, supaya hantu tidak suka tinggal di kamar tidur, sebaiknya ubah kamar menjadi rapi dan enak dilihat, agar kita menempatinya pun merasa betah, Sebaliknya hantu sangat membenci tempat yang rapi dan bersih, ia akan segera kabur mencari tempat lain.

3. Kamar yang bersih

Sudah rapi ditambah bersih, dipastikan si hantu semakin tidak suka berada di rumah kamu sobat. Hantu atau setan memang suka tempat yang kotor, bau dan gelap. Jadi sebaiknya kita selalu rajin bersihkan kamar tidur agar si hantu tak ikut tidur bersamamu.

4. Kamar yang dibuat untuk mengaji

Kamar yang rutinitasnya dipakai untuk mengaji, akan membuat hantu merasa sangat gerah dan gelisah berada di sana. Rasa bencinya terhadap bacaan ayat Alquran serasa membuat tubuhnya terbakar. Untuk sobat yang non-muslim, tentunya bisa menjadikan kamar sebagai tempat berdoa dan beribadah mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ketika hati kita merasa tenang dengan doa-doa itu, maka serta merta si hantu merasa jengkel dan kabur dari rumah.

5. Perabotan yang tidak terlalu banyak

Buat sobat yang punya banyak sekali perabotan di rumahnya, sebaiknya sedikit dikurangi jumlahnya. Karena perabotan yang banyak memenuhi rumah akan sangat menggugah selera para hantu untuk bersembunyi di sana. Selain membuat rumah serasa sempit, keadaan rumah akan terasa kumuh dan tidak rapi.

Nah dengan perabotan seadanya sesuai ukuran ruangan sobat, ditambah lagi penataannya yang baik, tentu rumah akan tampak asri, rapi dan bersih. Melihat hal itu, si hantu tidak akan merasa betah berada di rumah sobat. Ayo segera rubah rumah sobat menjadi lebih rapi, bersih dan terang.