Subhanallah, Di Waktu Inilah Manusia Dapat Melihat Surga dan Neraka!

Surga merupakan tempat yang disediakan Allah untuk manusia yang beriman serta bertaqwa. Surga ialah negara kemuliaan, penuh kenikmatan serta manusia hendak kekal di dalamnya.

Subhanallah, Di Waktu Inilah Manusia Dapat Melihat Surga dan Neraka!

Allah SWT sudah melaporkan kalau surga sangatlah indah. Allah pula menjanjikan kenikmatan yang tiada tanding, tetapi, surga merupakan rahasia Allah.

Dikutip dari Youtube Kalangan Kanan( 18/ 04/ 2018) Ustadz Khalid Basalamah menarangkan;" Rasulullah SAW sudah bersabda;" Allah sudah berfirman," Saya sudah mempersiapkan( surga) untuk hamba- Ku yang shaleh, suatu yang tidak sempat dilihat mata, tidak sempat didengar kuping serta tidak sempat terbesit dalam benak manusia."



Pertanyaannya, gimana rahasia Allah ialah surga bisa dilihat saat ini?

Ustadz Khalid melansir hadist shahih;" Apabila seorang wafat dunia, hendak diperlihatkan tempatnya( surga serta neraka) pada pagi serta sore hari. Bila dia calon penunggu surga dia hendak ke surga, bila dia calon penunggu neraka dia hendak ke neraka, kemudian dikatakan kepadanya inilah tempatmu saat ini, hingga Allah memasukkanmu kedalamnya, pada hari kiamat nanti."( HR. Muslim)