Subhanallah! Inilah 5 Kesaktian Syekh Siti Jenar Yang Paling Ditakuti Orang, No 5 Ngeri

Siapa yang tidak mengenal Syekh Siti Jenar? Nama beliau sangat populer karena kesaktian beberapa kelebihan yang dimilikinya. Salah satunya adalah kesaktian. Ya, Syekh Siti Jenar dikenal sebagai seorang yang sakti mandraguna pada masa hidupnya.
Kali ini saya akan membahas tentang lima kesaktian Syekh Siti Jenar yang paling ditakuti oleh orang, seperti yang dilansir di paranormal-jakarta.com (29/06/18). Apa saja itu? Simak penjelasan di bawah ini.

1. Ilmu sirep

Subhanallah! Inilah 5 Kesaktian Syekh Siti Jenar Yang Paling Ditakuti Orang, No 5 Ngeri

Ilmu ini mampu membuat orang tetidur seketika itu di suatu desa atau kampung. Sangat menakutkan, kan kalau kita tiba-tiba tertidur tanpa ada sebab-sebab yang rasional.

2. Ilmu gerojok sewu



Ilmu ini mampu mengubah diri menjadi hewan sesuai dengan keinginan. Ilmu gerojok sewu digunakan untuk melindungi diri dari bahaya yang menghadang. Para penghadang bisa jadi ketakutan karena mereka berhadapan dengan orang yang mampu mengubah dirinya.

3. Ilmu sapu terawang jagad



Ilmu ini digunakan untuk menerawang dari jarah jauh. Jadi, Syekh Siti Jenar mengerti berbagai keadaan walau beliau tidak berada di suatu tempat dimana keadaan itu terjadi. Misal, ada bencana alam di suatu tempat. Syekh Siti Jenar mengetahui hal tersebut walau berada di lain tempat.

4. Ilmu Kasufi Angin



Ilmu ini digunakan untuk berpindah dari tempat satu ke tempat lain. Sungguh mengejutkan, ternyata ada orang yang bisa melakukan hal tersebut.

5. Ilmu sedulur papat limo



Ilmu sedulur papat limo mengizinkan sukma untuk masuk ke dalam alam gaib. Siapa yang berani mencoba? Sungguh mengerikan, kan?

Itulah lima kesaktian Syekh Siti Jenar yang paling ditakuti orang, Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.