Pasar Perawan! Inilah Satu-Satunya Tempat Idaman Para Pria Dapatkan Gadis Macam Apa Saja

Bisa jadi Kamu baru mendengar‘ tradisi pasar perawan’. Tradisi ini ada di Bulgaria di mana para orang tua‘ menjual’ gadisnya ke para laki- laki dengan harga tertentu.

Pasar Perawan! Inilah Satu-Satunya Tempat Idaman Para Pria Dapatkan Gadis Macam Apa Saja

Para wanita hendak berkumpul di pasar perawan di Stara Zagora dengan didampingi orang tuanya. Menariknya, partisipan yang menjajaki umumnya menggapai 18 ribu orang, semacam yang dikutip di okezone. com( 23/ 07/ 19).

Para wanita hendak menggunakan baju terbaik dan merias mukanya demi berpenampilan menawan. Sedangkan itu, para laki- laki hendak berkelana buat mencari wanita mana yang sesuai buat dijadikan pasangan hidup.

Sebagaimana namanya, tradisi ini ada transaksi jual- beli. Ya, orang tua yang terletak di samping gadisnya hendak mematok harga tertentu buat para laki- laki yang menghampirinya.

Umumnya para orang tua mematok harga 2. 200- 4. 300 pounsterling, ataupun dekat Rp 37 juta- Rp 73 juta. Harga hendak berganti jadi terus menjadi mahal bila si wanita diperebutkan banyak laki- laki.

Dapat dikatakan, tradisi pasar perawan jadi salah satunya tempat idaman para laki- laki buat memperoleh istri berbagai apa saja. Bayangkan,‘ pasar’ itu sediakan ribuan wanita yang siap buat dinikahi, pastinya wajib‘ dibeli’ terlebih dulu dengan harga tertentu.

Menariknya, para wanita yang menjajaki tradisi ini tiba dari golongan keluarga miskin. Pematokan harga yang menggapai puluhan juta dimaksudkan buat membetulkan finansial sang wanita serta keluarga, semacam yang dikutip di okezone. com( 23/ 07/ 19).



Perihal ini pula jadi salah satu metode Bulgaria buat menanggulangi kemerosotan ekonomi. Sangat unik.

Gimana bagi Kamu? Mudah- mudahan postingan ini dapat berikan pengetahuan baru buat Kamu.