Pantas Nunung Selalu Sukses Transaksi Narkoba 20 Tahun, Begini Cara Dia Mengelabui Orang!

Nunung telah jadi pembicaraan hangat akhir- akhir ini. Pasti saja itu merupakan sebab permasalahan narkoba yang tengah membelenggu dirinya serta si suami. Ia positif memakai narkoba sehabis ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada Jumat, 19 Juli 2019 kemudian.

Pantas Nunung Senantiasa Sukses Transaksi Narkoba 20 Tahun, Begini Metode Ia Mengelabui Orang!

Pantas Nunung Selalu Sukses Transaksi Narkoba 20 Tahun, Begini Cara Dia Mengelabui Orang!

Nunung yang awal mulanya mengaku telah memakai narkoba semenjak 5 bulan yang kemudian ini nyatanya berbohong. Ya, bagi berita terkini nyatanya ia telah aktif memakai narkoba tipe sabu semenjak 20 tahun yang kemudian.

Nunung juga nyatanya memiliki metode jitu supaya tiap melaksanakan transaksi narkoba tidak dikenal orang lain. Ya, ia mengelabui orang yang mau bertanya dikala ia bertransaksi narkoba dengan berkata lagi bertransaksi perhiasan. Sementara itu sesungguhnya ia lagi bertransaksi narkoba.

" Apabila terdapat siapa juga yang menanyakan, apa kepentingan terdakwa TB tiba, mereka sepakati kalau terdakwa TB ini senantiasa menyerahkan perhiasan. Jadi seolah- olah terdapat jual- beli perhiasan. Itu juga diakui serta dituangkan di kabar kegiatan pengecekan," jelas Calvin Simanjuntak selaku Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.