Mengenal Leanna Leonardo, Hakim Cantik Viral yang Dikira Member JKT48

Leanna Leonardo, wujud wanita menawan viral yang awal mulanya dikira seseorang hakim oleh netizen. Gambar Anna setelah itu tersebar ke bermacam media sosial, dalam sekejap saja followers instagramnya terus bertambah. Kami berupaya mengulik bermacam perihal tentang Leanna, dia telah mempunyai 112k fans.

Sebab mukanya yang imut nan menggemaskan, banyak sekali warganet yang memohon buat dihukum oleh Anna. Mereka mengaku jika hakimnya secantik Anna, dipenjara–di hatinya—seumur hidup juga tidak apa. Usut memiliki usut nyatanya Anna belum jadi seseorang hakim. Gambar yang viral tersebut diambil dikala dia aplikasi peradilan semu di kampusnya. Siapa sih ia sesungguhnya? Baca tuntas di mari ya!

Lekas jadi calon bunda hakim



Dikala ini Leanna memanglah belum jadi hakim, tetapi soon dia hendak dapat mewujudkan impian para netizen seluruh. Dikala ini, Anna baru saja berakhir melakukan persidangan skripsi bagaikan mahasiswa hukum di Universitas Gadjah Mada( UGM). Tidak cuma memiliki wajah yang menawan, sepanjang jadi mahasiswi, Leanna pula memiliki prestasi bagus. Lewat instagram pribadinya, Leanna mengunggah sebagian gambar dikala dirinya menjajaki bermacam aktivitas, salah satunya jadi juara di MNCC Unsri.

Bukan member JKT48



Sebab mukanya yang imut- imut, banyak sekali netizen yang mengira kalau Anna merupakan salah satu member girlband JKT48. Tetapi, perihal tersebut setelah itu dibantah olehnya lewat insta story.“ Merespon Dm- DM yang rame 1. Aku bukan member JKT48 2. Aku belum hakim beneran. Gambar itu dokumentasi waktu aplikasi peradilan semu di kampus aku 3. Aku jangan diculik ya. Trimsssss,” tulisnya. Ya, kalaupun memanglah member JKT48, udah sesuai kok mbak Anna. Hehe.

Telah kerap viral, jadi telah tidak kaget lagi

Mengenali dirinya yang viral di dunia maya, wanita 22 tahun ini mengaku telah tidak kaget lagi. Tadinya, dia sempat viral di 1CAK, tetapi tidak seheboh saat ini. Sempat pula masuk dalam list@ugmcantik, tetapi telah sangat lama sehingga bisa jadi banyak yang telah kurang ingat dengan mukanya. Memiliki paras yang rupawan, Anna memanglah berpotensi jadi seseorang influencer. Tetapi, lagi- lagi, dia berkata kalau dirinya hendak berfokus kepada karier serta cita- citanya terlebih dulu.

Jangan patah hati, Leonna telah memiliki pacar



Banyak yang kagum serta setelah itu mau jadi‘ tahanan’ serta rela dihukum oleh Leanna. Nyatanya, Leanna ini telah memiliki pacar loh. So, buat yang masih berharap, jangan kecewa ya. Memiliki nama yang nyaris sama, Leonardo Wigen merupakan lelaki yang dikira oleh Anna bagaikan superhero- nya. Dia pula berharap netizen dapat berlagak baik serta tidak membully si pacar. Sebab, tadinya banyak yang berkata kalau wajah Leonardo tidak sangat cakep. Jangan hiraukan kata netizen mbak, emang suka julid begitu.

Nah, terdapat satu lagi nih pesan Leanna buat seluruh netizen Indonesia. Bila kalian tertarik sama dunia hukum, hendak lebih baik langsung terjun explore aja sebab hukum itu menarik buat dipelajari. Tuh, jika ingin jadi penjahat demi dapat diadili oleh Leanna, jangan katanya. Catet ya!!!!