Inilah 5 Pendekar Sakti Asli Indonesia Yang Paling Ditakuti Dunia! No 4 Bisa Menghilang

Berdialog menimpa pendekar sakti tidak cuma di negara dongeng saja. Realitasnya, Indonesia pula memiliki banyak orang yang dijuluki bagaikan pendekar sakti. Apalagi, terdapat sebagian antara lain ditakuti oleh dunia, spesialnya negara Belanda( yang kala itu menjajah Indonesia).

Siapa saja pendekar sakti itu? Inilah 5 pendekar sakti asli Indonesia yang sangat ditakuti oleh dunia, semacam yang dikutip di boombastis. com( 03/ 08/ 18).

1. Entong Gendut

Inilah 5 Pendekar Sakti Asli Indonesia Yang Paling Ditakuti Dunia! No 4 Bisa Menghilang

Entong Gendut merupakan pendekar Betawi yang berasal dari Condet. Sebab kesaktiannya, dia sempat ditawari jadi raja muda di Condet oleh Belanda( kala itu). Hendak namun, dia menolaknya.

2. Haji Darip



Penjajah Belanda( kala itu) senantiasa waspadai dengan wujud pendekar ini. Haji Darip diketahui dengan kesaktiannya luar biasa yang berasapl dari tanah Klender. Dia juga pandai merekrut orang supaya jadi gerombolannya. Ya, Haji Darip pula ikut dan berjuang buat merebut kemerdekaan Indonesia( kala itu).

3. Sakera



Sakera berasal dari Pasuruan, Jawa Timur. Tidak hanya diketahui kesaktiannya, Dia pula diketahui bagaikan wujud yang baik hati serta sangat mencermati kesejahteraan rekan- rekannya.

4. Sang Pitung



Nyatanya, Kamu sempat mendengar nama Sang Pitung, kan? Pendekar sakti ini berasal dari kampung Rawabelong, Jawa Barat. Kabarnya Sang Pitung kebal dari peluru apalagi membuat musuh tidak dapat melihatnya. Dengan kata lain, Sang Pitung dapat menghilang.

5. Nyimas Melati



Nyimas Melati merupakan pendekar wanita sakti mandraguna asal Tangerang. Apalagi, dia turut aktif melawan penjajahan Belanda( kala itu). Nyimas Melati mempunyai ilmu bela diri serta ilmu kanuragan yang besar.

Seperti itu 5 pendekar sakti asli Indonesia yang sangat ditakuti oleh dunia, semacam yang dikutip di boombastis. com( 03/ 08/ 18). Gimana bagi Kamu? Mudah- mudahan postingan ini dapat berikan pengetahuan baru buat Kamu.