Inilah 4 Pekerjaan Akhir Zaman yang Banyak Dilakukan Orang!

Di era saat ini ini ialah era kegersangan ruhiyah serta era materialisme, seluruh suatu dinilai dengan harta. Manusia cakar- mencakar buat mendapatkan sebanyak bisa jadi kekayaan, mereka tidak memerdulikan dari mana datangnya harta yang diperoleh, apakah dari sumber yang halal ataupun dari sumber yang haram.

Inilah 4 Pekerjaan Akhir Zaman yang Banyak Dilakukan Orang!

Yang terutama, harta bisa dikumpulkan sebanyak- banyaknya buat penuhi kehendak nafsu maupun buat melayani kehendak istri ataupun kanak- kanak mereka, biar bisa hidup dengan kemewahan.

Dikutip dari IslamRegions. com( 10/ 07/ 2017) Berikut 4 Pekerjaan Akhir Era yang Banyak Dicoba Orang!

1. Minum Khamr

Dikutip dari al- islam. org( 13/ 06/ 2017) Ini tercantum aspek yang mengaitkan minuman memabukkan semacam khamr. umatnya minum arak, namun pula seluruh masalah yang berhubungan dengan pemasukan serta pemprosesan minuman keras. Bisa jadi sebagian dari kita berpikiran bila cuma bekerja, namun tidak ikut serta dengan meminumnya. Sementara itu ini salah serta amat berlawanan dengan ajaran Islam.

Dalam perihal ini, terdapat baiknya kita amati apa yang sempat di informasikan Ibnu Mas’ ud Ia Mengatakan“ Sudah dilaknat dalam( urusan) khamar( arak) itu, ialah orang yang memerah, yang dimohon diperahkan, yang meminumnya, yang berikan minuman, orang yang bertugas mengantar, yang membekal, yang menjual, yang membeli serta pula yang menyimpannya.”

2. Aplikasi Riba

Islam melarang umatnya bekerja di industri ataupun perbankan yang memakai sistem riba dalam urusan niaganya. Industri yang yang diartikan pasti saja semacam di bank- bank konvensional, industri asuransi jiwa, industri keuangan berlisensi( leasing), tempat pajak gadai konvensional serta jadi penagih kredit buat industri pinjaman serta sebagainya.

3. Suap Menyuap

Islam berikan larangan keras kepada manusia biar tidak ikut serta dalam perbuatan suap. Islam mengharamkan mengaut harta orang lain secara suap sebaliknya dirinya menyedari kalau perbuatan itu berdosa.

4. Berzina

Sudah banyak kita saksikan pada dikala ini perzinaan merebak di mana- mana. Tetapi, menjelang hari kiamat, sehabis manusia melewati era keemasan( dengan turunnya Nabi Isa AS serta dipimpinnya manusia oleh al- Mahdi), manusia hendak hidup dalam keadaan yang seburuk- buruknya, seperti fauna.

Sebagaimana ceramah dari Ustadz Abdul Somad dalam account Youtube Im Sintesa( 04/ 12/ 2017) Berkata; Rasulullah SAW menggambarkan tentang kejadian itu sebagaimana yang diriwayatkan Abu Hurairah RA:“ Demi Dzat yang jiwaku di tangan- Nya, umat ini tidak hendak punah, hingga terdapat pria menghadiri wanita, kemudian menyetubuhinya di jalur. Lalu orang yang terbaik pada dikala itu merupakan yang berkata:‘ Alangkah baiknya bila kalian bersembunyi di balik tembok ini.”( HR Abu Ya’ la)

Inilah puncak kebejatan manusia dalam perzinaan yang hendak terulang kembali di akhir era, pasca wafatnya Nabi Isa AS serta Imam Mahdi. Manusia hendak kembali ke era jahiliyah, apalagi lebih kurang baik lagi. Orang- orang yang tidak waras hendak melaksanakan ikatan tubuh seperti fauna secara terang- terangan, di jalanan, di jembatan, di tempat terbuka serta banyak ditonton orang.