Catat! Ini Tanggal Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Kapan perkawinan Roger Danuarta serta Cut Meyriska bakal diselenggarakan kesimpulannya terungkap.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Suara.com/Ismail]

Suatu undangan perkawinan diunggah oleh account gosip lambe turah sebagian jam kemudian. Di sana, tertera nama Roger Danuarta serta Cut Meyriska bagaikan calon pengantinnya.

Di dalam undangan bermotif bunga tersebut, tertulis mereka hendak menikah pada Minggu, 25 Agustus 2019. Waktunya, dari jam 19. 00 sampai 21. 00 Wib.

Tetapi, tidak dikenal di mana momen senang itu berlangsung. Penjelasan posisi perkawinan diblur.

Diprediksi, undangan yang tersebar itu buat resepsi. Sehingga belum dikenal tentu kapan akad perkawinan Cut Meyriska serta Roger Danuarta diselenggarakan.

See detail

Roger Danuarta di rumah duka ibundanya di Jalur Gatot Subroto, Jatake, Curug, Tangerang, Banten, Minggu( 25/ 11/ 2018).[Ismail/ Suara. com]

Masih dari undangan tersebut, terdapat pula anjuran kepada tamu soal baju yang dikenakan dikala tiba ke kegiatan perkawinan Roger serta Cut Meyriska.

Di sana ada foto wanita menggunakan gaun, lengkap dengan penjelasannya mulai dari ujung rambut sampai kaki.

Sepanjang ini, baik Roger Danuarta ataupun Cut Meyriska memanglah senantiasa tertutup soal ikatan asmara mereka.

Berita mereka hendak melakukan perkawinan mulai menemui titik cerah sehabis tersebar gambar prewedding di Instagram Stories juru foto Rio Motret.

Dikonfirmasi awak media, Rio membenarkannya. Tetapi, waktu itu ia menolak membocorkan kapan perkawinan Cut Meyriska serta Roger Danuarta diselenggarakan.