Awas! Inilah 7 Gunung Paling Angker di Pulau Jawa, Masih Berani Mendakinya?

Awas! Inilah 7 Gunung Paling Angker di Pulau Jawa, Masih Berani Mendakinya?

Untuk pecinta alam, mendaki gunung merupakan perihal yang biasa. Untuk mereka sistem bersyukur yang sangat indah merupakan dengan memandang alam dari puncak. Dikala mendaki, alam hendak mengarahkan kalau kita tidak hidup sendiri di dunia ini, sebab terdapat banyak makhluk tidak kasat mata yang cuma dapat dialami oleh mereka yang peka dikala ekspedisi. Perihal ini teruji dari banyaknya cerita para pendaki yang sempat merasakan kedatangan para makhluk astral ini di dekatnya. Di Jawa sendiri banyak sekali gunung yang diketahui bagaikan istana para makhluk halus.

Semacam yang dikutip dari pulsk. com( 15/ 06/ 2019) inilah 7 gunung sangat angker di Pulau Jawa. Buat kalian yang pecinta alam, tentu udah tidak asing lagi. Gunung apa saja ya? siap- siap merinding membaca kisahnya!

1. Gunung Halimun, Jawa Barat



Banyak yang berkata bila di gunung ini terdapat Benteng kepunyaan Prabu Siliwangi yang tidak kasat mata. Jadi para pasukan Prabu Siliwangi yang diserbu dalam perang Bubat melarikan diri ke Gunung Halimun. Apalagi di Gunung Halimun serta Gunung Salak diucap bagaikan segitiga Bogor yang membuat banyak pesawat terbang serta helikopter musibah kemudian menghilang

Gunung ini mempunyai ketinggian dekat 1925 m diatas permukaan air laut. Telah jadi rahasia universal Bila gunung ini mempunyai keangkeran yang luar biasa.

2. Gunung Lawu, Jawa Timur



Mempunyai ketinggian dekat 3265 m diatas permukaan laut, Gunung Lawu ini memiliki 3 Puncak ialah Puncak Hargo Dumilah, Puncak Hargo Dumiling serta Puncak hargo Dalem. Tiap Puncak mempunyai cerita misterinya tiap- tiap. Katanya nih, di Gunung ini terdapat pasar setan yang cuma dapat dilihat oleh orang tertentu saja. Masih berani mendaki ke mari?

3. Gunung Merapi, Yogyakarta



Gunung Merapi merupakan gunung api yang sangat aktif di Indonesia. Gunung ini menaruh banyak cerita teka- teki. Banyak yang bilang bila kawah Merapi ialah istananya parah makhluk gaib yang tadinya sempat menolong kerajaan Mataram merebut kemenangan dalam perang. Apalagi nih, di puncak Merapi terdapat tempat bernama pasar Bubrah yang biasa diucap bagaikan tempat kumpulnya para makhluk halus.

4. Gunung Salak, Jawa Barat



Kerap dikatakan kalau keangkeran yang terletak di Gunung Salak berasal dari makam Mbah Gunung Salak yang terletak di Puncak paling tinggi ialah Puncak Salak 1 dengan ketinggian 2211 m diatas permukaan laut. Apalagi para pendaki diwanti- wanti buat senantiasa berlagak sopan serta melindungi sikap, dan para perempuan pula dilarang mendekati makam ini.

5. Gunung Arjuno, Jawa Timur



Banyak pendaki yang berkata bila mau mendaki ke Gunung ini tetapi mempunyai hasrat yang gak baik serta gak dapat melindungi perilaku sepanjang ekspedisi, hendak dibikin nyasar serta dapat dapat tidak balik ke asal. Katanya lagi kalian hendak dibawa ke alas lali Jiwo alias hutan kurang ingat diri, terus kalian ngga boleh nanjak dengan jumlah ganjil serta ngga boleh mengenakan pakaian dengan corak dominan merah. Jangan coba- coba ya!

6. Gunung Ciremai, Jawa Barat



Salah satu tempat yang dibilang angker di mari merupakan lintasan kuburan kuda. Katanya sih kerap terdengar suara derap kuda disitu, sementara itu kan tidak bisa jadi kan terdapat kuda di atas gunung. Terus di Gunung ini pula terdapat mitos serta pantangan yang gak boleh dilanggar oleh para pendaki.

7. Gunung Semeru, Jawa Timur



Telah jadi rahasia universal Bila gunung ini banyak mempunyai cerita mistis, salah satu yang populer merupakan Arcopodo ataupun Patung kembar yang katanya cuma dapat dilihat oleh orang tertentu saja. Terus di mari katanya pula terdapat makhluk astral wanita serta ikan mas gaib di Danau Ranu Kumbolo. Dikala mendaki gunung, senantiasa ingat senantiasa jaga perilaku ya