Atta Halilintar 'Diusir' dari Twitter, Warganet: 'Kami Menolak Keriaan'

YouTuber Atta Halilintar pada Selasa( 30/ 7/ 2019) menyapa netizen Twitter lewat account@AttaHalilintar. Menemukan reaksi bermacam- macam dari netizen, tidak hanya disambut, banyak netizen yang warnanya yang ramai- ramai memblokir Atta Halilintar.

Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Hashtag#atta sampai pagi ini, Rabu( 31/ 7/ 2019) apalagi menempati urutan ketiga dalam kolom Trending Twitter.

Ciri beralihnya Atta Halilintar ke Twitter diawali dengan cuitan yang dia buat lewat akunnya tersebut. Menyapa netizen Twitter yang dia sebut lucu, Atta Halilintar penasaran dengan apa yang membuat masyarakat Twitter begitu lucu.

Assalamulaikum masyarakat twitter yang katanya lucu… apa sang yang buat twitter lucu? cuit@AttaHalilintar.


Atta Halilintar main Twitter.( twitter/ AttaHalilintar)

Mengejutkan netizen sebab owner subscriber paling banyak se- Asia Tenggara ini bergeser ke Twitter, banyak yang kemudian meninggalkan komentarnya di kolom balasan cuitan tersebut.

" Astaga plis lah di mari ga terdapat adsense bang" tulis account@unmagnetism.

" Waalaikumsalam, mon maap bby, emang uang di yutub kurang apa pegimane:(" pendapat@intanorii.

" Maaf bro#atta ini demi melindungi hati supaya senantiasa bersyukur, kami masyarakat Twitter menolak seluruh wujud kekayaan serta keriaan, perkenankan kami berekspresi dengan kemiskinan kami," cuit account@richisijunjung.

Cuitan Atta Halilintar ini pula membuat netizen ramai- ramai membuat gerakan buat memblokirnya. Screenshot fakta screenshot account@AttaHalilintar ini kemudian ramai di Twitter bersamaan hashtag#atta Trending di Twitter.


#atta Trending di Twitter.( twitter)

Melindungi perdamaian dunia Twitter, netizen dengan account@holagrace07 memilah buat memblokir anak sulung dari keluarga Atta Halilintar ini.


Netizen blokir Atta Halilintar( twitter/ holagrace07)

Demi kesehatan mentalnya, netizen dengan account@shafiqkaanurul memilah buat memblokir Atta Halilintar.


Netizen blokir Atta Halilintar( twitter/ shafiqkaanurul)

Mengaku jiwa miskinnya bergetar memandang cuitan Atta Halilintar, netizen dengan account@Anggrrrr_ memilah memblokir account@AttaHalilintar.


Netizen blokir Atta Halilintar( twitter/ Anggrrr_)

Beralihnya Atta Halilintar ke Twitter ini disambut dengan bermacam- macam reaksi oleh netizen. Kira- kira kalian apalagi menyongsong baik ataupun menjajaki netizen yang lain buat memblokir Atta Halilintar?