Artis tersandung narkoba: Nunung, Jefri Nichol sampai Jennifer Dunn

Narkoba banyak menjerat orang- orang, tercantum di antara lain para pesohor yang memperlihatkan citra baik di layar kaca ataupun layar lebar.

Artis tersandung narkoba: Nunung, Jefri Nichol sampai Jennifer Dunn

Belum lama semenjak berita mengejutkan tiba dari komedian Nunung yang tertangkap lagi memakai narkoba, dunia intermezo kembali marak sebab perihal yang sama terulang pada aktor muda Jefri Nichol.

Berikut merupakan sederet artis yang baru- baru ini tersandung permasalahan narkoba, mulai dari pemakai sampai pengedar.

1. Nunung

Komedian Nunung alias Tri Retno Prayudati ditangkap atas penyalahgunaan narkoba bersama si suami, July Jan Sambiran, dikala terletak di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat( 19/ 7).

Keduanya positif memakai narkoba. Sabu- sabu juga diteukan bagaikan benda fakta. Nunung mengaku telah komsumsi benda terlarang itu semenjak 20 tahun kemudian.

2. Jefri Nichol

Aktor muda yang lagi naik daun ini kedapatan memakai ganja. Nichol yang baru- baru ini disibukkan dengan sederet film mulai dari" Dear Nathan Hello Salma" sampai" Hit and Run" itu mengaku baru 2 kali memakainya supaya dapat istirahat di tengah agenda padat.

Polisi menggeledah rumah Nichol di Kemang, Senin( 22/ 7) malam serta menciptakan 6. 01 gr ganja di dalam kulkas.

3. Fachri Albar

Putra rocker Ahmad Albar kedapatan menyalahgunakan narkoba pada Februari 2018. Dalam penangkapannya, ada benda fakta satu bungkus klip ganja seberat 0, 32 gr, satu bungkus klip sabu seberat 0, 32 gr, satu calmlet, 13 dumolid serta perlengkapan hirup sabu.

4. Ozzy Albar

Kerabat Fachri Albar, putra keempat musisi Ahmad Albar, ditangkap pada September 2018. Dikala diselidiki, laki- laki bernama lengkap Fauzi Albar itu ketahuan telah memakai sabu, ganja serta obat penenang semenjak 2008.

Ozzy ditangkap di Jakarta Selatan dengan benda fakta ganja seberat 2, 6 gr di dalam saku celana.

5. Steve Emmanuel

Steve Emmanuel dituntut oleh Jaksa Penuntut Imum( JPU) dengan 13 tahun hukuman penjara. Steve ditangkap sebab kepemilikan kokain seberat 92, 04 gr di lobi apartemen Kintamani, Mampang Prapatan pada 21 Desember 2018.

6. Sandy Tumiwa

Aktor Sandy Tumiwa ditangkap polisi pada 1 Maret 2019 di suatu hotel di Jakarta Selatan dengan benda fakta sabu seberat 0, 24 gr, perlengkapan hirup berbentuk bong, serta aluminium foil.

7. Fariz RM

Penyanyi Fariz Roestam Moenaf ditangkap pada Agustus 2018 di rumahnya sebab menaruh 2 klip sabu- sabu beserta perlengkapan penghisapnya.

Penangkapan tahun kemudian merupakan kali ketiga sehabis Fariz RM ditangkap pada 2007 serta 2015 akibat penyalahgunaan sabu- sabu, heroin serta ganja.

8. Tio Pakusadewo

Aktor Tio Pakusadewo ditangkap di kediamannya, Jakarta Selatan, pada Desember 2017. Polisi menciptakan 3 bungkus sabu seberat 1, 06 gr serta perlengkapan isap alias bong.

9. Roro Fitria

Roro ditangkap di kediamannya di kawasan Ragunan pada 15 Februari 2018. Ia kedapatan mempunyai 2, 4 gr sabu dengan harga Rp4 juta. Sebab permasalahan ini, Roro menemukan putusan 4 tahun penjara dipotong masa tahanan serta denda sebesar Rp800 juta oleh Majelis hukum Negara( PN) Jakarta Selatan.

10. Jennifer Dunn

Jennifer ditangkap di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan dikala malam tahun baru 2018. Wanita yang akrab disapa Jedun ini kedapatan mempunyai narkoba berbentuk sabu seberat 1 gr. Dalam permasalahan ini, Jedun menemukan putusan 10 bulan penjara pada 23 Agustus 2018. Sementara itu tadinya ia dituntut 4 tahun penjara serta denda Rp800 juta.