Aneh Bin Ajaib, 4 Mahluk Dongeng Yang Ternyata Eksis Di Dunia Nyata

Jika kamu pencinta film, tentu kerap banget disodori mahluk- mahluk aneh, sangat jarang serta ajaib dalam scene yang kamu tonton. Yang lebih luar biasa lagi, nyatanya sebagian mahluk dongeng tersebut, beneran terdapat di dunia nyata lho. Ayo, intip:

1) Raksasa



Diceritakan Goliath mempunyai besar 274 centimeter. Tetapi nyatanya, di dunia ini sempat pula lho terdapat manusia dengan tinggal 2 M alias 200 centimeter. Nabi Adam AS juga diceritakan lebih besar dari mahluk dinosaurus.

2) Cyclops



Bukan, ini bukan lagi ngomongin film X- Man lho, ya. Ini soal cyclops di dunia nyata yang nyatanya terdapat. Nyatanya cyclops diadaptasi dari hewan ini. Gajah dengan tengkorak kepala di bagian dahi agak menjorok ke dalam sehingga seakan semacam kelopak mata satu. Hektometer, yakin kan?

3) Hobbit



Jika di no 1 kita bahas sang raksasa, jika di no 2, kita bahas Hobbit, yang eksis di 6 film box office internasional. Wow.... Nyatanya, Hobbit ini tidak hanya khayalan manusia, tingginya tidak lebih dari 1/ 3 manusia biasa ya, Guys.

Sudah ditemui di Flores sebagian puluh tahun dulu sekali, dengan besar tidak lebih dari 1/ 3 manusia biasa. Tetapi kala dites DNA, para ilmuwan belum sukses singkap tabir rahasia lebih lanjut si Hobbit real, nih. Sayang, ya....

4) Moby Dick



Kanak- kanak era old kerap banget didongengkan Mobby Dick saat sebelum tidur. Mobby Dick alias sang paus ganas, nyatanya beneran eksis di dunia nyata. Namanya Mocha Dick, serta kerap diburu para nelayan di laut Chilli. Sayangnya belum terdapat yang sukses menangkap Mocha Dick yang dengan ganas sudah memangsa 30 orang proa serta menghancurkan 20 kapal nelayan.