7 Bukti Bahwa Kehidupan Kita Adalah Kebohongan, Nomor 5 Bikin Kaum Bumi Datar Bulat Melongo

Kita pikir semua hal telah kita ketahui, tapi fakta-nya semua itu jauh dari yang kita bayangkan. Berikut beberapa fakta-nya seperti dilansir dari brightside.me.

1. Ada gravitasi di luar angkasa.

12 Bukti Bahwa Kehidupan Kita Adalah Kebohongan

Ada gravitasi di ISS, meskipun lebih lemah daripada di permukaan planet ini. Para astronot pada dasarnya jatuh sangat lambat bersama dengan stasiun, yang menghasilkan bobot.


2. Napoleon cukup tinggi.



Ketinggian rata-rata di Prancis pada saat itu adalah sekitar 5 ′ 3 “’ - 5 ′ 4 “’, yang berarti Kaisar sama sekali tidak pendek. Napoleon tidak menyukai topi tinggi, lebih suka topi kecil, yang sedikit mengurangi perawakannya. Dan asumsi yang salah dari seorang psikolog bersama dengan kesalahan penerjemah melahirkan istilah "kompleks Napoleon" yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan Bonaparte.

3. Soda dalam botol kaca berbeda dari Soda dalam kaleng.



Rasa dipengaruhi oleh sejumlah faktor, termasuk sentuhan dan bau. Minuman yang sama di kapal yang berbeda akan terasa berbeda juga. Sara Risch, seorang ahli kimia makanan, berpendapat bahwa polimer yang menutupi bagian dalam aluminium dapat menyerap sebagian dari rasa dan bau, sedangkan gelas bersifat inert secara kimiawi (tidak memiliki rasa atau bau). Ini mungkin mengapa Soda dalam botol kaca dianggap paling enak. Jenis apa yang menjadi favorit Anda?

4. Ini adalah bagaimana handuk di-tumpuk di toko.



Beberapa toko menggunakan segala macam trik untuk pemasaran atau sekadar kenyamanan. Ini adalah contoh solusi anti-pencurian: Anda harus memanggil asisten toko untuk membawakan Anda barang yang ingin Anda beli.

5. Bumi tidak bulat.



Ternyata bumi memiliki bentuk geoid atau berbentuk telur unta.

6. Hello Kitty bukan kucing.



Antropolog Christine R. Yano telah meneliti Hello Kitty sebagai fenomena budaya massal selama beberapa tahun terakhir, dan dia yakin itu bukan kucing, tetapi perempuan, karakter tersendiri. Buktinya Anda tidak akan pernah melihat Hello Kitty, dan dia juga punya kucing peliharaan.

7. Berlian adalah karbon murah yang berlebih.



De Beers memonopoli pasar berlian: pendiri perusahaan pertama kali membeli tambang berlian di Afrika Selatan pada tahun 1888 dan kemudian mulai membeli di tempat-tempat lain, ternyata berlian terbuat dari batu yang tidak begitu berharga ditambang. Tingginya harga berlian adalah hasil dari taktik pemasaran perusahaan dan kepandaian pemiliknya.